Kehilangan Pekerjaan dan Kelaparan, Pria Malang Ini Rela Makan Bangkai Hewan di Pinggir Jalan..

Sebuah peristiwa menyayat hati menjadi viral di sosial media. Peristiwa itu menunjukkan seorang pria di India yang memakan bangkai hewan yang dia ambil dari pinggir jalan raya. Dia mengaku nekat memakan bangkai hewan itu karena kelaparan sudah beberapa hari tidak bisa makan. 

Sebenarnya, pria itu adalah seorang buruh di sebuah kota di India. Namun dia kehilangan pekerjaannya itu akibat wabah pandemi Covid19 yang menyerang. Tak lagi memiliki mata pencaharian, dia pun juga tidak lagi memiliki uang untuk biaya hidup sehari-hari, khususnya untuk membeli makanan. 

Dia pun lantas menyusuri jalanan di kota India untuk mencari sesuatu apapun yang bisa dimakan. Bahkan sampai bangkai hewan yang dia temukan saat menyusuri jalanan tersebut. Kondisi yang dialami pria malang itu pertama kali diketahui oleh salah seorang pengguna Facebook, yang memergoki dia sedang jongkok di pinggir jalan. 

Memakan Bangkai Anjing

Orang itu pun lantas menghampiri untuk menanyakan apa yang sedang dilakukan pria malang itu. Betapa kaget dirinya, ketika mengetahui pria tersebut sedang memakan daging bangkai hewan di pinggir jalan. Terlebih daging bangkai hewan yang dia makan itu adalah bangkai seekor anjing, yang kemungkinan mati karena tertabrak kendaraan yang melintas.

Sebenarnya, suasana jalan raya itu cukup ramai dengan kendaraan yang berlalu-lalang. Namun tidak satupun pengguna jalan yang berhenti untuk menolong ataupun sekedar menanyakan kondisi pria kelaparan itu. 

Pengguna Facebook itu lantas merekam kejadian yang ada di depan matanya itu, sembari menanyakan tentang kondisi yang dihadapi pria malang kelaparan tersebut. Selanjutnya, dia memberikan sejumlah makanan dan minuman serta meninggalkan beberapa lembar uang. 

Video miris itu kemudian dia unggah di akun Facebooknya. Dia merasa masih belum bisa berbuat lebih banyak untuk menolong pria malang tersebut. Harapannya, dengan video yang dia unggah bisa membuka hati netizen lainnya, dan terketuk hatinya untuk memberikan bantuan terhadap pria kelaparan tersebut. 

Respon positif pun diberikan netizen yang mengetahui unggahan video miris itu. Banyak yang memberikan doa serta menanyakan keberadaan pria kelaparan tersebut untuk kemudian memberikan bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow by Email
LinkedIn
Share
Instagram