Warga India Diselamatkan Anjing Ketika Diserang Macan Tutul

Kamera CCTV merekam sebuah kejadian menegangkan yang terjadi di sebuah kota di India. Dalam video tersebut, nampak seorang warga yang berlarian karena dikejar seekor macan tutul. Namun ada sekawanan anjing yang mencoba menyerang macan tutul itu. Mungkin jika saat itu tidak ada sekelompok anjing itu, nyawa orang tersebut tidak mungkin bisa diselamatkan.

Video itu diunggah oleh seorang petugas kehutanan India bernama Parveen Kasween di sosial media. Parveen juga memberikan caption pada video itu yang bertuliskan :

“Macan Tutul melawan anjing. Peristiwa terjadi di suatu kota di India. Hal ini bukanlah hal baru di India. Sekawanan anjing liar mengejar dan memojokkan macan tersebut. Sebenarnya macan itu bisa saja menyerang anjing-anjing itu jika mendapat kesempatan.”

Kronologi Video

Dalam video tersebut berawal dengan gambar suasana sebuah jalan di India, dengan beberapa kendaraan terparkir di sisi jalan. Namun kemudian suasana berubah tegang, ketika dua orang pria melompati sebuah tembok dan berusaha berlari. Nampaknya ada seekor macan tutul yang mengejarnya. 

Orang pertama berhasil masuk dan bersembunyi di sebuah truk yang terparkir. Sementara orang kedua mencoba menyusul masuk ke dalam truk, namun kakinya berhasil diraih oleh macan tutul. Hewan buas itu mencoba menyerang pria yang bergelantungan di pintu truk, seraya mencoba melepaskan cengkraman si macan tutul.

Diselamatkan oleh anjing liar

Macan tutul itu kemudian baru melepaskan cengkraman ketika merasa ada yang hendak menyerangnya. Rupanya sekawanan anjing liar menggonggong dari kejauhan. Tak lama berselang, anjing-anjing itu berlari mengejar macan tutul. Hewan buas itu kemudian melepaskan cengkramannya dari kaki pria itu dan berusaha berlari.

Seketika cengkraman macan tutul terlepas, pria tersebut langsung masuk ke dalam truk dan buru-buru menutup pintunya. Sementara itu macan tutul mencoba berlari dari serangan sekawanan anjing liar. Hewan buas itu mencoba menaiki pagar rumah salah satu warga. Namun dia gagal dan terjatuh. 

Sekawanan anjing liar terus menggonggong dan mengerumuni macan tutul yang nampak stress dan kebingungan. Sesekali salah satu anjing mencoba menggigit macan tutul tersebut. Namun macan tutul beberapa kali mencoba melawan serangan anjing liar. 

Video itu kemudian terpotong dan tidak diketahui adegan selanjutnya. Namun netizen berharap tidak ada hal yang serius yang dialami baik warga yang mendapat cengkraman, anjing liar dan termasuk macan tutul itu sendiri. Sebab mereka melihat macan tutul itu sebenarnya nampak kebingungan dan stress, seperti kelaparan mencari makan namun malah masuk ke pemukiman warga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow by Email
LinkedIn
Share
Instagram