FAKTA UNIK OREO SUPREME, BISKUIT OREO TERMAHAL SAAT INI

Biskuit oreo memang sudah banyak digemari oleh banyak orang karena rasanya yang enak dan harga terjangkau. Namun baru – baru ini oreo mengeluarkan variasi dari produknya yang sangat berbeda dari biasanya. Dia adalah oreo supreme yang sangat viral bahkan unik di mana membuat kebosanan di masa pandemi ini bisa sedikit lebih berwarna.

Produk oreo supreme memang bukan produk biasa karena menjadi bahan perbincangan banyak orang dan banyak dicari oleh orang – orang. Lalu bagaimana fakta unik dari produk oreo yang satu ini? Let’s check this out.

Resmi Kerjasama Oreo x Supreme

Jika anda berpikir ini merupakan produk imitasi, tentu salah besar. Oreo supreme memang hasil kerjasama antara Supreme yang terkenal dengan budaya hypebeast dan Oreo.

Brand asal amerika ini memang sudah mengadakan kerjasama dan membuat berbagai macam kolaborasi, termasuk kali ini melalui produk oreo.

Tampilannya yang Ngejreng

Berbeda dengan oreo lainnya, Oreo Supreme memiliki warna merah menyala khas dari Supreme. Selain itu ada logo Supreme di tengahnya dan aksen bintang yang menambah rasa hypebeast bagi para konsumennya.

Meski begitu, konsep oreo seperti biskuit bulat dan berisi 3 buah dalam satu bungkus tetap dipertahankan oleh produsen.

Dijual Online

Meski berasal dari Amerika, produk ini bisa dibeli dengan mudah melalui platform jual beli online. Dimana eBay pertama kali menjualnya pada februari 2020, sementara di Indonesia mulai diperjualbelikan akhir – akhir ini oleh beberapa penjual di marketplace Indonesia.

Tidak Diproduksi di Indonesia

Meski dijual di platform e-commerce Indonesia, nyatanya produk ini tidak dijual bahkan diproduksi secara langsung di Tanah Air. Hal ini karena produsen (Mondelez Indonesia), sama sekali tidak memproduksi dan mengimpor biskuit ini.

Menjadi Bahan Review Selebgram dan Youtuber

Berkat sensasinya, produk ini banyak digemari oleh para kaum hypebeast dan menjadi bahan review oleh para selebgram dan youtuber di seluruh dunia.

Di berbagai channel Youtube memang banyak orang yang mereview biskuit ini dan menyatakan bahwa rasa dari Oreo Supreme ini sama enaknya dengan Oreo Reguler. Meski begitu memang banyak selebgram atau Youtuber yang menyatakan Oreo ini adalah makanan Sultan alias harganya selangit.

Di Indonesia sendiri juga sudah banyak Youtuber dan Selebgram yang mencoba merasakan produk Oreo ini, seperti Ria Ricis, Rachel Vennya, Nabila Zyrus, dan lainnya.

Harga Selangit

Sesuai berita yang ada, Oreo Supreme ini memang harganya mahal. Di Amerika saja ada lelang Oreo Supreme hingga Rp 269 juta per satu bungkus! Meski begitu awal keluar produk ini, harganya hanya sekitar 100 US$ atau sekitar 1,5 Juta Rupiah.

Di Indonesia harganya bervariasi, ada yang menjual antara 500 sampai 800 ribu rupiah untuk satu bungkus saja. Jadi bila anda ingin beli satu kota, siapkan saja uang Rp 97 Juta rupiah untuk biskuit ini.

Demikian fakta unik mengenai apa itu Oreo Supreme, anda tertarik dengan Oreo ini? Siapkan saja uang anda dan belilah secara bijak agar kantong anda tetap aman saat pandemi ini, sekian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow by Email
LinkedIn
Share
Instagram